UKM PASTI: KEGIATAN DIKLATSAR KE-XVIII


STISIP WIDYAPURI MANDIRI PALABUHANRATU - Unit Kerja Mahasiswa Pencinta Alam (UKM PASTI) STISIP Widyapuri Mandiri Palabuhanratu merupakan kegiatan kelompok pencinta alam yang ditunjukkan sebagai media menumbuhkembangkan minat, bakat, dan kepribadian generasi muda dalam pelestarian lingkungan.

Pada Minggu, 21 Januari 2024, UKM PASTI STISIP Widyapuri Mandiri Palabuhanratu mengadakan kegiatan Diklatsar yang di laksanakan di Pantai Bawah Mako Polairud, Citepus. Kegiatan ini mengusung tema, “Mencetak Anggota Muda Yang Kompeten Serta Memiliki Loyalitas Tinggi Terhadap Organisasi, Alam dan Lingkungan Sekitar”.

Adapun bentuk kegiatan Diklatsar UKM PASTI ini adalah dengan pemaparan materi di alam terbuka, serta pelatihan fisik untuk membentuk mahasiswa yang berkarakter.


Asep Rahman, selaku Ketua Pelaksana dari kegiatan ini memberikan tanggapan, “Saya merasa sangat bangga melihat semangat dan dedikasi yang luar biasa dari setiap peserta Diklatsar UKM PASTI ke-XVIII ini,” tuturnya, ketika ditanya oleh media kampus.

“Meskipun jumlah peserta terbatas, antusiasmenya sungguh membanggakan. Teruslah berkarya dan jadilah teladan bagi anggota UKM lainnya. Selamat berproses dan tingkatkan potensi diri masing-masing. Terima kasih atas kerjasama dan semangat yang telah kalian tunjukkan,” sambungnya kemudian.




LihatTutupKomentar