Pelantikan dan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) STISIP Widyapuri Mandiri Kampus Palabuhanratu


Pelantikan dan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM)


STISIP WIDYAPURI MANDIRI PALABUHANRATU - Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) STISIP Widyapuri Mandiri Palabuhanratu, menggelar Pelantikan dan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM), pada 13-14 Januari 2024 kemarin.

Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) ini mempunyai tema "Membangun Etos Kepemimpinan Yang Berkarakter". Sebab, salah satu dari tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk membekali mahasiswa dengan wawasan, sikap dan keterampilan untuk mengkoordinasi dan membina tim dalam suatu organinasi. 

Tidak hanya dipesertai oleh anggota BEM, dalam kegiatan Pelantikan dan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) ini juga dipesertai oleh para anggota HIMA AP, HIMA IP & UKM PASTI STISIP Widyapuri Mandiri Palabuhanratu. 


Dalam pelaksanaannya, Dr. U. Abdullah Mu'min, M. Ag, selaku Ketua Koordinator di kampus STISIP Widyapuri Mandiri Palabuhanratu, turut menghadiri, dan memimpin kegiatan ini, dengan didampingi oleh Ade Ridwan Thabroni, M. Pd, selaku Bagian Kemahasiswaan di kampus STISIP Widyapuri Mandiri Palabuhanratu. 


Harapan dari diadakannya kegiatan Pelantikan dan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) ini semoga ke depannya para anggota BEM tetap bersinergi dalam menjalankan setiap program kerja, serta mengemban segala tugas-tugas yang telah diberikan dengan rasa tanggung jawab.

LihatTutupKomentar