AYO AWASI BERSAMA! PILKADA 2024

AYO AWASI BERSAMA! PILKADA 2024

STISIP WIDYAPURI MANDIRI PALABUHANRATU - 
Sheva Ramdhani, sebagai aktivis muda sekaligus Ketua BEM STISIP Widyapuri Mandiri Palabuhanratu periode 2023/2024, menegaskan bahwa mahasiswa sebagai akademisi harus berfikir kritis dan mengikuti perkembangan politik dalam Negeri. 

Mereka harus menjadi seorang paham politik tetapi tidak menuju hal yang tidak baik. Mahasiswa sebagai agen perubahan. Mereka mengemban harapan masyarakat untuk kemajuan dan masa depan bangsa yang lebih cerah. Tak hanya terfokus pada studi akademis sesuai program, tetapi mahasiswa juga harus menjadi pelopor untuk memajukan bangsa dalam bidang politik atau bidang manapun.

Pada masa Pilkada serentak Tahun 2024, mahasiswa harus dapat mengawasi dan mengikuti perkembangan dalam segi politik. 

"Mahasiswa sebagai akademisi dan aktivis harus bisa mengajak masyarakat untuk jangan terlalu terbawa arus politik yang tidak baik, dan tidak mudah terbawa isu-isu yang tidak baik dalam masa Pilkada serentak 2024" tutur Sheva.

"Saya juga berharap kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat agar dapat menjaga kedamaian, kesejahteraan dan persaudaraan. Jangan hanya karena keuntungan sesaat hingga kita terlena dan menghancurkan kesejahteraan kita bersama sebagai rakyat" lanjutnya.



LihatTutupKomentar